Coach Mempersembahkan Runway Fall 2020

Rabu, 26 Februari 2020 - 10:32 WIB
Coach Mempersembahkan Runway Fall 2020
Coach Mempersembahkan Runway Fall 2020
A A A
JAKARTA - Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers mempersembahkan koleksi musim gugur 2020 untuk pria dan wanita di 47th Street Warehouse, New York. Pusat kota yang dipenuhi cahaya, berpadu dengan ciri khas brand Coach menciptakan semburan wanra-warna primer yang menggambarkan masa lalu dengan ekspresi gamblang dan kebebasan penuh suka cita.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, oversized outerwear dan berlapis yang menjadi statement digabungkan dengan efek seni serta kerajinan tangan. Karakter kulit Coach dan tas dicetak menjadi seperti city blocks yang dapat ditumpuk.

Merek Legacy Stripe, diperkenalkan kembali dan diberi energi dengan sentuhan yang lebih muda. Koleksi ini juga menampilkan kolaborasi dengan Jean-Michel Basquiat. Untuk merayakan kolaborasi ini, saudari dan ibu sambung Jean-Michel Basquiat hadir dalam acara tersebut. Juga keponakannya, Jessica Kelly, yang ikut berjalan di catwalk.

“Kami selalu menjadi penggemar merek Coach. Ini adalah merek ikonik Kota New York dengan keahlian seni yang sangat indah. Melihat koleksi ini bersatu sungguh sangat mengasyikkan. Coach telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyatukan tekstur, detail, dan energi dari seorang Jean-Michel,” kata Lisane Basquiat, saudara perempuan Jean-Michel.

"Kami benar-benar terkesan dengan semangat dan perhatian Stuart terhadap pekerjaan," lanjutnya.

Acara ini menampilkan pertunjukan musik oleh penyanyi dan penulis lagu Debbie Harry yang sukses mengejutkan penonton selama acara berlangsung. Dia ditemani band punk rock, The Coathangers, yang memainkan bebetapa cover lagu milik band ikonik, Blondie.

Vevers mempersembahkan koleksi terbarunya kepada audiensi yang mencakup aktor, produser, dan brand ambassador Coach saat ini. Mereka adalah Michael B Jordan, Megan Thee Stallion, Koki, Naomi Osaka, Snoh Aalegra, Zey Deutch, Jon Batiste, Camila Morrone, Rafferty Law, Dree Hemingway, Paloma Elsesser, Lolo Zouai, Miles Chamley-Watson, Quincy Brown, Zsela, Lee Quiñones, Malu Byrne, Coco Gordon Moore, Salem Mitchell, Carlotta Kohl, Ellie Thumann, serta para editor stylist, retailers, dan influencer global.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4755 seconds (0.1#10.140)